PMR (Pengantar Minum Racun) - Judul Judulan (1987?)



Download lagu PMR dari album Judul Judulan :

  1. Antara Cinta Dan Dusta
  2. Bintangku Bintangmu
  3. Boneka India
  4. Cemburu Buta
  5. Duit Duitan
  6. Gubuk Derita
  7. Istilah Cinta
  8. Jamilah
  9. Judul Judulan
  10. Pergi Tanpa Pesan
Bonus Track :PMR (Pengantar Minum Racun) adalah kelompok musik yang menyanyikan lagu jenis dangdut ala orkes (dangdut ala pengamen, entahlah). Terdiri dari Johny Iskandar (vokal), Budi (gitar), Yuri Mahipal (mandolin), Imma Maranaan (bass), Ajie Cetti (perkusi) dan Hari (mini drum).

Lagu yang mereka bawakan banyak yang berasal dari lagu yang sudah terkenal dengan lirik yang dirubah sedemikian rupa menjadi lirik yang konyol (lucu meski agak norak). Lagu Judul Judulan bahkan pernah kena cekal oleh Menteri Penerangan Harmoko seperti yang dialami Betharia Sonata dengan lagunya Hati Yang Luka. PMR dianggap merusakkan lagu yang sudah ada. Tapi lagu lagu PMR memang laris manis waktu itu.

Siapa sangka salah satu lagu PMR sekarang banyak beredar di internet. Lagu berjudul Malam Jumat Kliwon banyak beredar dan banyak dicari di internet. Lagu ini banyak dinyanyikan oleh Kelompok dangdut daerah seperti OM Monata, OM Nirmala, OM SERA sampai Cak Dikin (penyanyi campursari). Bahkan ada pula yang beredar di Youtube dengan gambar videonya adalah konser kelompok Slipknot. Beuh... ada ada saja.

0 komentar: